Tanaman Yang Dapat Bertahan Dari Panas

Tanaman Yang Dapat Bertahan Dari Panas – Beberapa tanaman hias berikut merupakan tanaman hias yang sangat mudah ditemukan, sangat mudah dirawat, dan sangat bisa hidup didaerah dengan suhu panas. Tanaman-tanaman berikut ini merupakan jenis tanaman memiliki fungsi yang sangat berguna bagi kebutuhan manusia

Lidah Buaya

Lidah Buaya – Lidah Buaya merupakan jenis flora yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Daripedesaan samapai kota semuanya tahu sola tanaman berlendir ini. Lidah buay memiliki banyak fungsi untuk kesehatan tubuh. Lidah Buaya termasuk jenis flora yng multifungsi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti obat herbal, kecantikan, juga bisa dikonsumsi sebagai agar-agar, sayur, ouding, eli dan minuman.

Perawatan Lidah Buaya sangatlah gampang. flora ini termasuk jenis yang bisa hidup diberbagi tempat. Di wilayah panas sekalipun lidah tanaman ini tumbuh dengan sangat segar.

Palem

Palem – Palem serumpun dengan kelapa. Ada jenis palem yang tinggi dan ada yang sedang. Palem bisa dijadikan sebagai tanaman hais di halaman rumah, untuk palem berykuran kecil bisa ditanam di pot dan diletakan sebagai hiasan teras rumah atau pun dalam ruangan. Flora ini bisa bertyahan dala, situasi yang panas. Sama seperti flora tahan panas lainnya, cara merawatnya juga snagat mudah. Tidak membutuhkan trik pertanian atau ilmu tanaman khusus untuk merawatnya.

Palem termasuk tanaman yang ramah lingkungan karena tidk merusak lingkungan, tidak mengotori lingkungan dan paling sering dipakai untuk menghiasai jalan-jalan besar. Daunnya yang rimbun bisa diakalin untuk melindungi ruangan rumah dari cahaya masuk matahari, juga memberi kesejukan dan menjadi pelindung dari panas.

Cemara

Cemara – Tanaman yang satu ini adalah tanaman yang paling gampang dari jenis tanaman tahan panas lainnya. Cara merawatnya sangatlah gampang. Anda hanya perlu menanam. Cemara merupakan jenis tanaman yang sangat mandiri tidak tergantung pada siapa yang memliharanya. Daerah super panas pun tidak membutuhkan tenaga extra untuk merawatnya tetap hidup.

Cemara merupakan tanaman yang menjadi langganan untuk menghiasai jalan-jalan, ruang terbuka hijau, dan memberikan kesejukan. Cemara merupkan jenis tanaman hias yang paling sering kita jumpai dimanapun dan kapanpun. Ada beberapa jenis cemara yang tersebar di nusantara antara lain cemara mini, cemara puri, cemara pohon dan beberap jenuis cemara lainnya.

Demikian beberapa tanaman hias yang bisa bertahan hidup di suhu yang panas dan memebrikan kesejukan, menghiasai halaman rumah dengan indah